Kamis, 17 Oktober 2013

Bulan berbicara.

Aku ga ngerti mau nulis apaan, karena beberapa menit yang lalu aku mau nulis dan beberapa menit berikutnya aku lupa mau nulis apaan. Hahaha. Gini aja deh, sekarang jam 3 pagi, dini hari lebih tepatnya dan aku masih belum tidur. Jangankan ngantuk untuk kepengin tidur, jam tengah 3 tadi aku memutuskan buat mandi dini hari karena saking ngerasa panasnya. Well, dari tadi jendela kamar aku buka supaya udara bisa keluar masuk dan angin biar leluasa berhembus. Sudah daritadi ternyata aku melewatkan bulan yang begitu bagus yang pada saat aku nulis ini dia lagi *memantulkan* bersinar. Subhanallah bagusss sekali. Meski aku rabun jauh, tapi itu ga mengurangi pendapatku tentang keindahan dari bulan yang lagi *memantulkan* bersinar itu. Bulannya bagus, meski keliatan ada bopeng-bopeng gelap di permukaannya tetapi dia tetap indah. Sama kayak manusia, meski punya banyak kekurangan namun tetap saja kita selalu bisa lihat keindahan dan kebaikan yang tersimpan di dalam dirinya :)

0 komentar:

Posting Komentar